Minggu, Februari 03, 2013


UP DATE BERITA EKSPEDISI TRIPA MAPALA LEUSER UNSYIAH 2013



Press release proses rescue tim arung jeram Tripa 2013

Kesimpangsiuran tentang jumlah survivor yang muncul dalam pemberitaan perlu kami luruskan, bahwasanya 12 orang tim pengarungan ekspedisi arung jeram Mapala Leuser Unsyiah telah berkumpul dengan tim lainnya dalam keadaan sehat walafiat.
Disamping itu, perlu juga kami sampaikan bahwasanya ekspedisi itu adalah ekspedisi yang dilaksanakan oleh Mapala Leuser Unsyiah. Keterlibatan TV One dalam ekspedisi ini murni dalam hal peliputan. Selain daripada media tersebut, Mapala Leuser tidak mendapat konfirmasi atas keterlibatan beberapa organisasi Arus Liar ataupun Rapid Plus Medan seperti diberitakan oleh beberapa media selama ini. Jika memang ada keterlibatan unsur-unsur lain dalam ekspedisi ini, itu tidak dikoordinasikan kepada Mapala Leuser Unsyiah, terlebih lagi kami membaca sebuah media yang menyatakan terdapat warga Negara asing dalam tim pengarungan.
Dalam kesempatan ini, Mapala Leuser Unsyiah mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Anggota Mapala LEUSER Unsyiah, REKTOR Unsyiah, PUREK III Unsyiah, Kepala Biro Kemahasiswaan Unsyiah, TNI/ POLRI, BASARDA, BPBD Gayo Lues, Muspida Gayo Lues, Masyarakat Kecamatan Terangun, BASARNAS Banda Aceh,  Wanadri, Mapala UI, Mapala Jabal Everes Sigli, Pak Anas Boogie, Bang Johan Alas, Bang Jack BNPB Gayo Lues dan pihak-pihak lain yang telah membantu upaya evakuasi tim ekspedisi ini.


TTD
ATAS NAMA KETUM
MAPALA LEUSER UNSYIAH
RUDIANTO
L.353.US





Tidak ada komentar:

Posting Komentar